Taksi Motor Semarang

taksi motor secuterTaksi motor: aku suka banget yang namanya traveling, jalan – jalan ke tempat yang asik – asik ke kota yang belum pernah aku datangi. Karena tidak punya mobil dan tidak berani naik motor sendiri di kotaku, biasanya sih naik bis atau kereta dan di tempat tujuan oper lagi naek kendaraan umum yang ada di kota tersebut. Tapi kemudian permasalahan yang lainpun mulai muncul. Yah, walau sudah besar dan sudah sering banget bepergian ke luar kota aku tetep saja suka mabuk kendaraan apalagi kalau kendaraan umum yang aku naikin itu didalamnya ada yang merokok atau bau yang tiba – tiba bikin mual, dan sering juga karena cara nyetir si sopir bikin pusing.

Permasalahan yang lain karena di tempat baru tersebut pengen mampir – mampir ke tempat yang sering gak ada dalam rencana, misalnya nih pas lagi naik angkot melintas dijalan liat ada tempat yang asik buat sekedar mampir atau belanja, bahkan cuma pengen foto – foto saja. Boros bangetkan kalo harus turun angkot trus cuma mampir sebentar kemudian naik angkot lagi yang otomatis harus bayar lagi. Kalau naik taksi biasa juga mahalkan, apalagi kalau jalanan macet maklumlah bukan traveller yang banyak duit. Solusinya ya akhirnya harus jalan kaki, tapi kalo tempat yang dituju lumayan jauh waaa bisa gempor nih kaki. Hihihii.. akhirnya ada teman yang nyaranin untuk pake jasa taksi motor yang lebih hemat.

Dengan taksi motor tersebut kita juga bisa memilih paket seharian atau paket wisata, asik kan bisa mampir – mampir trus gak harus takut mabuk naik angkot (hihihhi udik banget yah ), dan bisa ngerasain terpaan angin.

Dan kalau kita mau berdua berboncengan sama teman, jasa taksi motor  juga sewain motor dengan syarat dan ketentuan yang sudah ada dalam perjanjian sewa. Lebih hemat dan pasti lebih asik kan daripada harus pake 2 taksi yah mungkin kendalanya, cuma pada rute – rute jalan yang belum paham arahnya saja, tapi buat seorang traveller hal seperti itu bukan masalah karena bisa bawa peta ataupun nanya ke penduduk sekitarnya kan?

Jadi yang punya permasalahan sama kaya aku, sepertinya taksi motor  bisa menjadi solusinya.

Memakai jasa taksi motor lebih hemat waktu karena bisa menerobos kemacetan di jalan, hemat biaya juga bisa benar – benar menikmati suasana alam dan terpaan angin..Selamat berwisata dan jalan – jalan

ADD YOUR COMMENT