Sebar Undangan

secuter sebarSebar undangan: Undangan sudah beres nich, sudah selesai cetak. Tinggal kasih nama yang mau diundang trus catat – catat alamatnya trus tinggal sebar undangan ke alamat mereka dech. Wah, setelah dicatat – catat alamat, ternyata banyak dan jauh – jauh nich. Hmmmm, harus mulai dikelompok – kelompokkan lagi menurut area atau kelompok lokasi yang berdekatan nich biar bisa efektif dan efisien waktu pengerjaannya, maklumlah karena semua harus dikerjakan sendiri maklum lagi karena tidak ada dana buat bayar jasa kurir.

Akhirnya pilih memilih pilah memilah alamat sudah beres. Untungnya ditiap – tiap area tersebut ada yang bersedia membantu menyebarkan pada teman yang terdekat lokasinya dari mereka, jadi bertambah ringanlah tugas ini. Hikmah dari banyak teman namanya.

Jasa sebar undangan sekarang ini mulai banyak di cari karena banyak orang yang sibuk dengan pekerjaannya.

Capek memang jika dikerjakan sendiri tapi banyak kepuasaan yang didapat, karena bisa sekalian silaturahmi dan banyak doa yang diberikan saat membagikan undangan tersebut. Maklum lagi, ini kan undangan pernikahan aku nantinya, yang pertama dan semoga untuk selamanya jadi doa – doa tersebut sangat berarti.

Buat yang mempunyai dana lebih bisa memberikan tugas jasa sebar undangan tersebut pada jasa kurir yang banyak terdapat di tiap kota, tentunya bayar ongkos yang sudah mereka tentuin yaa.

Dan untuk yang alamatnya luar kota dan sedikit ribet kalau harus mengantarkannya sendiri, karena waktunya yang terlalu mepet dan harus jaga kondisi juga kan. Aku bisa mengirimkan lewat pos aja, sekalian memberdayakan lagi fungsi dari kantor pos yang makin lama makin kalah oleh teknologi yang ada seperti email dan jejaring sosial. Mereka lebih memilih sarana tersebut untuk mengirim sekedar kartu ucapan ulang tahun atau saat hari raya tiba.

Urusan sebar undangan pun beres sudah, tinggal ngecek persiapan lainnya mumpung masih banyak waktu jadi nantinya tidak ada yang terlewatkan.

Dan semua sudah beres, masih ada waktu buat rilex nenangin pikiran walau pasti tetep aja gak bisa tenang dag dig dug nunggu hari H takut ada yang terlupa, takut ini takut itu. Semoga semuanya lancar dan semua bahagia dengan acara ini.

ADD YOUR COMMENT